Ardava.com


Home » , , , , » Aktor Korsel Hyun Bin Saksikan Kehandalan Pasukan Elit Denjaka

Aktor Korsel Hyun Bin Saksikan Kehandalan Pasukan Elit Denjaka

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Jumat, 07 Oktober 2011



Aktor Korsel Hyun Bin Saksikan Kehandalan Pasukan Elit Denjaka
JAKARTA - Aktor dan Model Korea selatan Hyun Bin (kiri) bersama Dankormar Mayjen TNI (Mar) Alfan Baharudin (tengah) ketika mengunjungi Brigade 2 Marinir di Cilandak, Jakarta, Kamis (6/10). Hyun Bin merupakan Duta Pertahanan Korsel untuk RI itu saat ini masih menjalani wajib militer sebagai anggota marinir Korsel. FOTO ANTARA/Saptono/Spt/11(Gambar Lengkap)


Jakarta - Aktor Korea Selatan Hyun Bin menyaksikan kehandalan pasukan Detasemen Jala Mangkara Korps Marinir Cilandak, Jakarta, Kamis.

Aktor yang juga model itu datang ke Markas Komando Marinir Cilandak, sekitar pukul 11.00 WIB didampingi Duta Besar Korsel untuk Indonesia Kim Young Sun dan disambut Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Alfan Baharuddin.

Setelah beristirahat sejenak dan berganti baju pakaian dinas lapangan Korps Marinir TNI Angkatan Laut, aktor berusia 29 tahun itu langsung menuju fasilitas simulasi Detasemen Jala Mangkara.

Di area latihan itu, aktor yang tengah terkenal dengan drama "Secret Garden" di Indonesia itu, melihat simulasi aksi serbuan terhadap sebuah kapal.

Demo infiltrasi oleh sebuah kapal dilakukan oleh tim Delta dan tim Bravo Denjaka Korps Marinir.

Selama demonstrasi aktor berparas ganteng itu dengan sangat serius menyaksikan seluruh rangkaian serbuan kapal dengan sikap tegak.

Usai menyaksikan serangkaian pernyebuan kapal, aktor Hyun Bin menyaksikan serbuan kilat antiteror yang dilakukan oleh pasukan Denjaka.

Selanjutnya Hyun Bin didampingi Dubes Kim Young Sun, Komandan Korps Marinir Alfan Baharuddin dan Komandan Denjaka Kolonel Suhartono menuju Tank Amfibi BMP-3F Korps Marinir TNI Angkatan Laut.

Setelah menyaksikan kemampuan personel Denjaka dalam mengatasi terorisme, dan menjajal Tank Amfibi BMP-3F, Hyun Bin menuju lapangan tembak untuk melakukan tembakan denhan menggunakan pistol dan senapan.

Aktor Negeri Ginseng itu melakukan tembakan taktis dan reaksi.(Sumber : Antara)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger