Ardava.com


Home » , » Indobatt Gelar “Language Assistant Meeting”

Indobatt Gelar “Language Assistant Meeting”

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Kamis, 03 Februari 2011



Indobatt Gelar “Language Assistant Meeting”
Komandan INDOBATT, Letkol Inf. Hendy Antariksa membuka acara Indobatt “Language Assistant Meeting” di ruang rapat Markas INDOBATT UN POSN 7-1 Lebanon Selatan, Senin, (31/01).(Gambar Lengkap)


Adshit Al Qusayr - Satgas Batalyon Infanteri Mekanis Kontingen Garuda XXIII-E/UNIFIL (INDOBATT) menggelar Language Assistant Meeting (pertemuan interpreter) bertempat di ruang rapat Markas INDOBATT UN POSN 7-1 Lebanon Selatan, Senin, (31/01).

Pertemuan tersebut dibuka oleh Komandan INDOBATT, Letkol Inf. Hendy Antariksa, dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa keberhasilan misi INDOBATT salah satunya didukung oleh peran serta para Interpreter local secara profesional dan proporsional. “Interpreter tidak hanya sebagai “a speech - machine” tetapi juga berperan selaku mediator, fasilitator dan penyiap informasi yang relevan berkenaan dengan pelaksanaan tugas di lapangan”, tegasnya.

Setelah dibuka, rapat dilanjutkan oleh supervisi interpreter INDOBATT Mayor Sus Harianto. Agenda rapat antara lain membahas pemahaman tugas tanggung jawab, kompetensi dan permasalahan yang menonjol dalam pelaksanaan misi saat ini. Poin mendasar yang dapat disimpulkan dari pertemuan para Interpreter Lokal tersebut antara lain security concerns, teamwork, planning and organization, communications dan client orientation.

Di akhir pertemuan, para interpreter lokal yang terdiri dari Ms. Salma Daabous, Ms. Amal Kahwajijanho, Mr. Adel Karan, Ms. Nicole Khalil, Mr. Yahya Shami, Mr. Ali Al- Kharsa, dan Ms. Shafika, bersepakat untuk tetap menjaga dan meningkatkan semangat kerja dalam sinergitas misi UNIFIL bersama INDOBATT. Selain itu, mereka sudah merasa sebagai bagian dari INDOBATT dan bahkan seperti Keluarga Besar Indobatt.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua jam, dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan 11.00 LT (Local Time), dan diakhiri dengan foto bersama.(Sumber : Pen Satgas Yon Mekanis Konga XXIII - E )

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger