Ardava.com


Home » , » Director Asia And Middle East Division Of Undpko Bangga Akan Profesionalisme Prajurit Indobatt

Director Asia And Middle East Division Of Undpko Bangga Akan Profesionalisme Prajurit Indobatt

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Minggu, 23 Januari 2011



Kunjungan Director Asia and Middle East Division of UNDPKO Ke Markas Konga XXIII-E/UNIFIL
Kunjungan Mr. Wolfgang. W. Weber Director Asia and Middle East Division of UNDPKO Ke Markas Konga XXIII-E/UNIFIL, Sabtu, (22/01).(Gambar Lengkap)


Satgas Yonif Mekanis Kontingen Garuda XXIII-E/UNIFIL (INDOBATT), menerima kunjungan Director Asia and Middle East Division of UNDPKO (United Nation Department of Peacekeeping Operation) berkedudukan di Newyork, Mr. Wolfgang. W. Weber, Sabtu, (22/01).

Kedatangan Mr. Wolfgang.W.Weber bersama Sector East Deputy Commander (SECEAST DCO), Kol Laut (Elektro) Joko Edi. S disambut hangat oleh Komandan INDOBATT, Letkol Inf. Hendy Antariksa didampingi Kasiops Mayor Inf. Hendriawan Senjaya, Interpreter Bahasa Inggris Mayor Sus. Harianto, Kasiintel Mayor Budi Santosa, Pakum Mayor Sus. Faryatno Situmorang, Pasiops Kapten Mar. Eko Budi. P serta Danki A Kapten Inf Sigit Purwoko, bertempat di Kompi A Mekanis UN POSN 9-63, Al Aadaisse.

Selanjutnya mereka diarahkan menuju ruang rapat Kompi A untuk menerima paparan tentang area operasi yang disampaikan oleh Komandan INDOBATT. Setelah Selesai pemaparan area operasi INDOBATT acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan berupa Gendang yang diberikan oleh Komandan INDOBATT kepada Mr. Wolfgang. W. Weber.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tour of Area yang menjadi tanggung jawab Kompi A, yaitu Panorama Point untuk melihat situasi di Blue Line dan Sensitive Area (batas wilayah Lebanon-Israel). Di Panorama Point Mr. Wolfgang. W. Weber menemui prajurit INDOBATT yang sedang berjaga dan memantau situasi di area yang sangat sensitif tersebut.

Agenda kunjungan kerja tersebut berlangsung selama empat hari ke seluruh jajaran kontingen UNIFIL yang merupakan bagian dari departemen UNDPKO. Untuk Kontingen Garuda XXIII-E/UNIFIL diwakilkan kepada Kompi A yang mendapatkan jadwal di hari kedua dari agenda tersebut.

Dalam kunjungannya yang lebih ditujukan melihat aktifitas prajurit INDOBATT di lapangan, Mr. Wolfgang. W. Weber sangat mengagumi Performance dan Profesionalisme prajurit INDOBATT dalam pelaksanaan tugasnya. Dia juga merasakan keramahan sambutan yang diberikan serta memuji tata ruang rapat Kompi A yang terlihat bersih dan rapi. Dari beberapa kesan yang disampaikannya sesaat sebelum melanjutkan kunjungannya ke Markas SPAINBATT di Kafer Keyla dia termasuk sosok yang sangat teliti.

Menurut keterangan yang dihimpun Perwira Penerangan INDOBATT, Kapten Pasukan Banu Kusworo, kunjungan yang berlangsung singkat selama 30 menit, dimulai dari pukul 11.00 sampai dengan 11.30 LT (Local Time) berlangsung dengan aman dan lancar.(Sumber : Pen Satgas Yon Mekanis Konga XXIII - E )

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger