Ardava.com


Home » » Tim G5 Sektor Timur UNIFIL Kunjungi Indobatt

Tim G5 Sektor Timur UNIFIL Kunjungi Indobatt

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Jumat, 21 Januari 2011



Tim G5 Sektor Timur UNIFIL Kunjungi Indobatt
Tim G5 Sektor Timur UNIFIL Laksanakan Kunjungan Kerja ke Markas Satgas Yonif Mekanis Konga XXIII-E/UNIFIL (INDOBATT) UN POSN 7-1 Adshit Al Qusyr , Lebanon Selatan, Rabu, (19/01).(Gambar Lengkap)


Tim G5 Sektor Timur UNIFIL melakukan kunjungan kerja ke Markas Satgas Yonif Mekanis Konga XXIII-E/UNIFIL (INDOBATT) UN POSN 7-1 Adshit Al Qusyr , Lebanon Selatan, Rabu, (19/01).

Tim Bidang Perencanaan dan strategi wilayah Sektor Timur UNIFIL tersebut berjumlah delapan personel dibawah pimpinan Lt Col Binot Panday. Sebelum mengunjungi Markas INDOBATT, Tim G5 didampingi Kasiops INDOBATT, Mayor Inf Hendriawan Senjaya, Pasiops Kapten Mar Eko Budi Prasetyo dan Pasi Udara Lettu Pnb Ageng Wahyudi terlebih dahulu mengunjungi Kompi Alfa di UN POSN 9-63 dan Kompi Charlie di UN POSN 9-2.

Usai berkunjung ke kompi-kompi mekanis jajaran INDOBATT tersebut, rombongan menuju ke Markas INDOBATT di UN POSN 7-1. Mereka diterima langsung oleh Komandan INDOBATT Letkol Inf Hendy Antariksa, Wakil Komandan Letkol Mar Harnoko dan para Perwira Staf.

Kedatangan mereka disambut dengan tari Jaypong yang dipersembahkan oleh srikandi-srikandi INDOBATT. Pada setiap event kunjungan tamu-tamu negara lain, INDOBATT selalu memperkenalkan budaya-budaya kebanggaan Bangsa Indonesia sebagai sarana promosi wisata. Persembahan srikandi-srikandi INDOBATT yang dibawakan oleh Serka Kowad Rita Erna Mayasari, Serka Kowal Tri Iswandari dan Serka Wara Christina Budiyanti tersebut, adalah sebagai ungkapan selamat datang kepada para tamu undangan.

Selesai penyambutan, acara dilanjutkan dengan paparan tentang area operasi INDOBATT, rangkaian kegiatan yang telah terlaksana dan program kerja INDOBATT yang akan datang. Paparan tersebut disampaikan oleh Pasi Ops INDOBATT di ruang rapat Batalyon.

Menurut keterangan yang dihimpun oleh Perwira Penerangan INDOBATT Kapten Pasukan Banu Kusworo, kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melihat secara langsung kondisi aset-aset UNIFIL yang berada di INDOBATT.

Kunjungan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cindera mata berupa miniatur Kecapi oleh Komandan INDOBATT kepada Chief of G5.(Sumber : Pen Satgas Yon Mekanis Konga XXIII - E)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger