Ardava.com


Home » , » HUT Ke-51 Yonif 200/Raider

HUT Ke-51 Yonif 200/Raider

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Jumat, 17 April 2009


HUT Ke 51 Yonif 200/RiderSatuan Batalyon Infanteri 200/Raider Kodam II/Swj memperingati Hari Ulang Tahun ke-51, Kamis (16/4) bertempat di Lapangan Upacara Yonif 200/Raider Serong Banyuasin Sumsel. Bertindak sebagai Inspektur upacara Danyonif 200/Raider Letkol Inf Nico Fahrizal.

Pangdam II/Swj dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danyonif 200/Raider berharap di usia yang ke-51 ini, Yonif 200/Raider harus semakin dewasa dalam bersikap, berfikir dan bertindak, mampu meminimalisir segala bentuk pelanggaran terhadap norma dan kode etik keprajuritan yang akan berdampak negatif terhadap citra satuan dimata masyarakat, kebanggaan dan jiwa korsa yag positif untuk membangun satuan. Tingkatkan profesionalisme keprajuritan dengan menerapkan budaya belajar dan berlatih agar tantangan tugas dimasa mendatang yang semakin sulit dan kompleks mampu dihadapi dengan tingkat keberhasilan yang tinggi.

Tema peringatan hari ulang tahun ke-51 Yonif 200/Raider tahun 2009 yaitu:"Dengan Memperingati HUT Ke-51 Yonif 200/Raider Kita Wujudkan Prajurit Yonif 200/Raider Yang Solid, Profesional, Tangguh, Berwawasan Kebangsaan, Mencintai Dan Dicintai Rakyat". Tema tersebut merupakan pernyataan bahwa TNI AD diharapkan mampu mencerna perkembangan jaman dikaitkan dengan situasi yang terjadi dimasa sekarang dan masa yang akan datang, tegas Pangdam. Selesai upacara dilanjutkan dengan kegiatan atraksi Tim Gultor Yonif 200/Raider yang disaksikan oleh seluruh hadirin dan tamu undangan.

Hadir dalam acara ini antara lain, Para Dan/Kabalakdam II/Swj, Bupati Banyuasin beserta unsur Muspida, dan Ketua Persit KCK PD II/Swj beserta pengurus Persit KCK PD II/Swj.(Sumber : Dispen TNI-AD)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger