Ardava.com


Home » , , , , » Angkatan Darat Malaysia Beli 6 Scout Attac MD 530G

Angkatan Darat Malaysia Beli 6 Scout Attac MD 530G

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Kamis, 04 Februari 2016

Scout Attac MD 530G
Uji terbang helikopter Scout Attac MD 530G Malaysia.
MD Helicopters, Inc (MDHI) mengumumkan bahwa mereka secara resmi telah ditunjuk Kementerian Pertahanan Malaysia untuk memasok enam helikopter Scout Attack MD 530G untuk Angkatan Darat Diraja Malaysia. Pengiriman akan dimulai pada kuartal keempat 2016, dengan seluruh armada akan selesai dikirimkan pada akhir 2017.

“Produk kami berakar kuat dalam pelayanan tempur, memberikan helikopter dengan kemampuan cepat, gesit, untuk perlindungan Amerika Serikat dan negara-negara mitra kita, “kata Lynn Tilton, CEO Untuk MD Helicopters dalam siaran persnya Selasa 2 Februari 2016. “Helikopter ini sangat cocok untuk lingkungan operasional Malaysia, kami merasa terhormat MD 530g-generasi serang ringan dipilih oleh perdana menteri Malaysia, menteri pertahanan dan kepala pasukan pertahanan untuk menjadi tambahan kekuatan terbaru bagi Angkatan Bersenjata Malaysia.”

Helikopter ini merupakan jenis terbaru dari garis keturunan helikopter serang yang diproduksi perusahaan itu. MD 530G melakukan penerbangan pertama pada 2013. Helikopter ini mampu terbang dengan kecepatan 130 knot dan dirancang untuk penyebaran cepat.

Uji tembak berhasil dilakukan MD 530G pada pada pertengahan 2014. Helikopter dilengkapi dengan avionik canggih, integrated on-board stores management system, forward looking infrared sensor, guided and unguided rockets, dan inboard sistem serta senapan kaliber 50.

Armada MD 530G yang dibel Angkatan Darat Malaysia mencakput paket senjata, kemampuan komunikasi, state of the art EO/IR EO / IR untuk mendeteksi, mengidentifikasi, dan terlibat dengan berbagai ancaman. Hal ini memungkinkan MD 530G bisa dikerahkan untuk melakukan serangan, ISR, dan misi keamanan dalam mendukung operasi Angkatan Darat Malaysia dalam Keamanan Komando Sabah Timur.

Sumber : Jejak Tapak
Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger