Ardava.com


Home » , , » Korsel Tertarik Dengan Sukhoi Rusia

Korsel Tertarik Dengan Sukhoi Rusia

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Minggu, 13 Februari 2011



Sukhoi
Jet Tempur Sukhoi Produk Rusia.


Seoul - Korsel tertarik untuk membeli pesawat tempur sukhoi dari Rusia, ketua komite pertahanan dan keamanan dari parlemen Majelis Tinggi Federasi Rusia, Viktor Ozerov, mengatajab kepada kantor berita Rusia Itar-Tass dalam sebuah wawancara eksklusif pada hari kamis.

Ozerovo merupakan pemimpin dari anggota delegasi parlemen Rusia ke Korsel. Menurut senator, Korea Selatan dan Rusia bekerja sama dalam bidang militer-teknis, karena fakta membuktikan bahwa tank Rusia, kendaraan tempur infanteri BMP-3 dan senjata anti-pesawat telah digunakan oleh Tentara Korea Selatan, dan kedua negara ingin melanjutkan kerjasama ke arah tersebut.

"Selama pembicaraan kami dengan anggota parlemen Korea Selatan, menyatakan keinginan Korsel untuk membeli pesawat tempur Sukhoi. Saya akan membicarakannya dengan kepala Rostekhnologii Corporation, Sergei Chemezov," kata Ozerov.

Dia mengatakan "Korsel puas dengan jenis senjata dan peralatan militer buatan kita(Rusia) untuk memasok alutsista ke Korea Selatan, meskipun ada beberapa pengamat mengatakan ada ketertarikan untuk membeli hovercraft Murena."

"Dan kita harus membangun kerja sama tersebut yang memberi kita kemungkinan untuk menjaga perusahaan kami dalam industri pertahanan" kata kepala delegasi Rusia.

Selain itu, pihak Korea Selatan telah menunjukkan minat untuk membeli 2-3 hovercrafts tambahan Murena.(Sumber : Bernama/MIK)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger