Ardava.com


Home » , » Sertijab Komandan Resimen Kavaleri-1 Marinir 2011

Sertijab Komandan Resimen Kavaleri-1 Marinir 2011

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Selasa, 25 Januari 2011



Komandan Resimen Kavaleri-1 Marinir 2011
Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Achmad Farid Washington Pimpin Sertijab Komandan Resimen Kavaleri-1 Marinir di Lapangan Mako Resimen Kavaleri-1 Marinir Surabaya, Senin (24/01).(Gambar Lengkap)


Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Achmad Farid Washington memimpin Serah terima jabatan Komandan Resimen Kavaleri-1 Marinir dalam upacara resmi di Lapangan Markas Komando Resimen Kavaleri-1 Marinir Semarung Surabaya, Senin (24/01).

Komandan Resimen Kavaleri-1 Marinir diserahterimakan dari Kolonel Marinir Lasmono kepada penggantinya Letkol Marinir Sarjito yang sebelumnya menjabat sebagai Kadepopsdik Kodikmar sedangkan Kolonel Marinir Lasmono akan menjabat sebagai Danpusdikkav Kodikmar.

Dalam amanatnya, orang nomor satu dijajaran Pasmar-1 itu mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan organisasi Korps Marinir merupakan proses alamiah yang selalu terjadi, bukan saja diarahkan untuk regenerasi dan kesinambungan, namun lebih lebih dari itu diarahkan agar organisasi Korps Marinir dapat berjalan lebih dinamis dalam menjawab tantangan tugas kedepan.

Lebih lanjut, Komandan Pasmar-1 mengatakan seperti kita ketahui bersama Resimen Kavaleri-1 Marinir adalah Komando pelaksana Pasmar-1 yang bertugas menyediakan kekuatan serta kemampuan unsur-unsur Kavaleri Marinir guna pelaksanaan tugas dalam rangka pelaksanaan tugas dalam rangka operasi pendaratan Amfibi serta tugas-tugas operasi lainnya sesuai kebijakan Komando atas. Melihat tugas tersebut, Resimen Kavaleri memiliki tugas yang sangat berat, maka dari itu dibutuhkan kerja keras, cerdas dan inovasi serta dedikasi yang tinggi agar unsur yang dapat mencapai tugas yang dibebankan.

“ Resimen Kavaleri-1 Marinir hendaknya selalu menjaga dan memperkokoh soliditas TNI/Polri serta selalu memberikan contoh dan dijadikan contoh dalam kehidupan bernegara dan bermasyarakat. “tegas Danpasmar-1”.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Komandan Pasmar-1 memberikan beberapa perhatian sebagai pedoman :

    Pertama : Landaasi dan bentengi seluruh prajurit dan Keluarga Besar Resimen Kavaleri -1 Marinir dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.Kedua : Tingkatkan inovasi dan kreatifitas yang cerdas untuk menciptakan naluri tempur prajurit yang siap untuk melaksanakan setiap tugas yang dibebankan.

    Ketiga : Pertahankan kesiapan Alutsista yang dimiliki agar setiap saat siap digerakkan “Combat Ready” untuk mengemban tugas TNI/TNI AL khususnya Korps Marinir.

    Keempat : Tingkatkan kepemimpinan lapangan untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif dan gali potensi yang ada untuk menciptakan improvisasi baru guna mengemban Resimen Kavaleri lebih baik.

    Kelima : Ciptakan suasana kerja yang gembira di tengah keluarga, gembira di Kesatuan, gembira di daerah latihan dan gembira di medan pertempuran.

    Keenam : Adakan komunikasi non formal dengan anggota sehingga kejujuran dan keterbukaan dapat terealisasi.

Turut hadir dalam acara tersebut para Asisten Danpasmar-1, Dankolak/Satlak Pasmar-1 serta pejabat teras Kodikmar.(Sumber : Dispen Korps Marinir)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger