Ardava.com


Home » , » Berita Foto 20 Prajurit TNI Satgas Indobatt Terima Penghargaan Dari LAF

Berita Foto 20 Prajurit TNI Satgas Indobatt Terima Penghargaan Dari LAF

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Kamis, 16 Oktober 2014

Berita Foto 20 Prajurit TNI Satgas Indobatt Terima Penghargaan Dari LAF

Berita Foto 20 Prajurit TNI Satgas Indobatt Terima Penghargaan Dari LAFPrajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Indobatt (Indonesia Battalion) Kontingen Garuda (Konga) XXIII-H/UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon) kembali menerima penghargaan. Kali ini, penghargaan diperoleh dari LAF (Lebanese Armed Forces) kepada 20 prajurit tim patroli Satgas Indobatt yang berasal dari Kompi Alpha.

Kedua puluh peacekeeper Indobatt yang telah mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di kancah Internasional, khususnya di UNIFIL diberikan penghargaan oleh South Litani Sector of Lebanese Armed Forces Commander.

Berita Foto 20 Prajurit TNI Satgas Indobatt Terima Penghargaan Dari LAFKe-20 prajurit yang meraih penghargaan adalah Tim Patroli-1 (Lettu Inf M.A. Maulana, Sertu Ricardo, Serda Purwanto, Praka Adi Susanto, Kopda Kasim, Praka Tulus, Praka Aziz Yodi, Praka Jarmanto, Praka Andri Atmoko, Praka Mangara Panjaitan) dan Tim Patroli-2 (Lettu Asep Saroi, Sertu Aceng, Sertu M.Ali, Serda Wawan, Pratu nurdin, Praka Fauzan, Praka Romadlon, Praka Sunggono, Kopda Adi Wibowo, Kopda Tarjani).

Turut hadir dalam acara penerimaan penghargaan tersebut adalah Duta Besar Republik Indonesia untuk Lebanon Bapak Drs. Dimas Samodra Rum, MBA, Komandan Kontingen Garuda Kolonel Inf Adipati Karnawijaya, Dansatgas SEMPU Letkol Cpm Andri Gunawan, Komandan Batalyon Nepal Letkol Sushil, dan tamu undangan dari kontingen negara lain seperti Indiabatt dan Spainbatt. [Foto Istimewa/Puspen TNI]

Sumber : BBC
Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger