Ardava.com


Home » , » 99 Orang Ikuti Seleksi Penerimaan Calon Karbol AAU Di Lanud Padang

99 Orang Ikuti Seleksi Penerimaan Calon Karbol AAU Di Lanud Padang

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Kamis, 02 April 2009


Seleksi Penerimaan Karbol AAU
99 orang peserta yang mengikuti seleksi Penerimaan Calon Karbol AAU

Setelah selama satu bulan dibukanya pendaftaran penerimaan calon Karbol Akademi Angkatan Udara di Lanud Padang, tercatat sebanyak 99 orang pendaftar yang akan mengikuti seleksi penerimaan calon Karbol AAU tahun ini di Lanud Padang, Danlanud Padang, Letkol Pnb Renalda T Damanik selaku Ketua Sub Panda yang didampingi oleh Kepala Dinas Personel, Mayor Adm Mahfudi Panca memberikan pengarahan kepada seluruh peserta, pada hari pertama seleksi, Rabu, 1 April 2009 yang bertempat di lapangan apel Mako Lanud Padang.

Pada pengarahannya Danlanud menyampaikan perlunya seluruh peserta untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin agar pelaksanaan seleksi yang akan direncanakan selama satu bulan ini dapat diikuti dengan baik dan hasil yang optimal, “Panitia penerimaan calon Karbol AAU akan memilih calon-calon yang terbaik untuk nantinya akan dikirim mengikuti seleksi ditingkat pusat, sehingga perlunya seluruh peserta mempersiapkan diri guna mengikuti seluruh materi seleksi yang akan dihadapi”, demikian disampaikan Danlanud. Selain itu Danlanud juga menegaskan bahwa selama pelaksanaan seleksi berlangsung tidak akan terjadi KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme), karena para calon Karbol AAU merupakan calon-calon pimpinan TNI Angkatan Udara di masa yang akan datang.

99 orang peserta calon Karbol AAU yang akan mengikuti seleksi di Lanud Padang berasal dari seluruh kota dan kabupaten yang ada di propinsi Sumatera Barat. Dibandingkan dengan penerimaan calon Karbol AAU tahun lalu, jumlah peserta pada tahun ini masih tetap tinggi. Animo pemuda lulusan SMU di Sumatera Barat untuk menjadi Karbol AAU masih menunjukkan grafik yang cukup tinggi.(Sumber : Dispen TNI-AU)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger