Ardava.com


Home » , » Konga XXIII-C/UNIFIL Terima Medali Kehormatan

Konga XXIII-C/UNIFIL Terima Medali Kehormatan

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Selasa, 31 Maret 2009


Konga XXIII-C/UNIFIL Terima Medali Kehormatan

Jakarta - Kontingen Garuda (Konga) XXIII-C/UNIFIL yang bertugas di Lebanon Selatan, mendapat penghargaan dari Komandan Sektor Timur Unifil, karena telah menjalankan tugas dengan sangat baik dan penuh dedikasi yang tinggi.

"Keberhasilan Konga XXIII-C itu terlihat dari situasi keamanan di wilayah tanggung jawab (area of responsibility) Satgas Yonif Mekanis TNI Konga XXIII-C yang tetap terjaga dan semakin kondusif," kata Perwira Penerangan Satgas Konga XXIII-C/UNIFIL, Letkol Arh Hari Mulyanto dalam surat elektroniknya yang diterima ANTARA di Jakarta, Senin.

Wilayah operasi Kontingen Garuda meliputi 13 desa di Lebanon Selatan mulai dari Al Qusayr hingga Tallusah, yang hingga kini tidak terjadi gangguan keamanan termasuk aksi peluncuran roket yang sering dilakukan oleh kelompok bersenjata untuk memprovokasi pihak Israel maupun Hizbollah yang dapat menciptakan ketegangan di wilayah operasi UNIFIL. Tidak itu saja, Konga XXIII-C mampu menggelar pasukannya dengan maksimal sesuai perintah operasi yang diberikan dari Markas Besar Pasukan Pemelihara Perdamaian PBB di Lebanon Selatan (UNIFIL).

Atas berbagai pertimbangan tersebut, Brigjen Asarta Cuevas selaku Komandan Sektor Timur UNIFIL memberikan penghargaan berupa medali kehormatan dari Kontingen Spanyol yang langsung disematkan kepada Dansatgas Konga XXIII-C/UNIFIL, Letnan Kolonel Inf Raden Haryono.(Sumber : Dispen TNI) (Foto Lengkap)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger