Ardava.com


Home » , » Kolonel Marinir L.W Supit Jabat Kepala Staf Pasmar-1

Kolonel Marinir L.W Supit Jabat Kepala Staf Pasmar-1

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Selasa, 24 Maret 2009


Kolonel Marinir L.W Supit Jabat Kepala Staf Pasmar-1Kolonel Marinir L. W. Supit yang sebelumnya menjabat Asisten Operasi (Asops) Korps Marinir dikukuhkan sebagai Kepala Staf Pasmar-1 oleh Komandan Pasmar-1, Brigjen TNI (Mar) I Wayan Mendra di Sidoarjo, Senin, (23/03 )

Komandan Pasmar-1 dalam amanatnya mengemukakan bahwa kepala staf adalah jabatan yang sangat penting dalam membantu mengajukan pertimbangan dan saran serta sebagai penasihat utama komandan.

"Kepala staf bisa memberikan nasihat dalam menentukan suatu kebijakan ataupun keputusan. Jabatan ini juga mempunyai tugas pokok menyelenggarakan pengarahan dan mengkoordinasikan kegiatan staf," katanya.

Selain itu, Kepala Staf Pasmar-1 juga menyusun dan menyiapkan rencana program dan petunjuk-petunjuk lainnya yang diperlukan sebagai penjabaran dari keputusan Komandan Pasmar-1.

Menurut Jenderal Marinir berbintang satu itu, sesuai pengalaman yang dimiliki, Kolonel Marinir L.W Supit diyakini mampu mengemban jabatan tesebut.

Komandan meminta agar Kolonel Marinir L.W Supit terus melakukan koordinasi, baik antar unsur pada tingkat Pasmar-1, komando pelaksana maupun antara unsur Pasmar-1 dengan Korps Marinir sehingga terciptanya kondisi kinerja yang lebih harmonis.

"Usahakan terlaksananya efisiensi dan efektifitas serta tertib administrasi dan tertib hukum di lingkungan Pasmar-1 dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan baik," katanya.

Ia juga meminta agar kepala staf itu meningkatkan kepekaan terhadap dinamika perkembangan lingkungan, sehingga setiap kebijakan yang diambil lebih antisipatif dan adaptif.

Pengukuhan itu dihadiri Asintel, Letkol Marinir Edi Zuardi, Asops, Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso, Aspers, Letkol Marinir Amir Faisol, Aslog, Kolonel Marinir Enjang Suryana, Komandan Brigif-1 Mar, Kolonel Marinir K.Situmorang.

Hadir juga Komandan Menart-1 Mar, Kolonel Marinir FX Deddy Susanto, Komandan Menkav-1 Mar, Kolonel Marinir Yuliandar, Komandan Menbanpur-1 Mar, Letkol Marinir Suhono dan perwira lainnya.(Sumber : Dispen Korps Marinir) (Foto Lengkap)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger